Inilah Kronologi Kecelakaan Maut Mobil Xenia Menewaskan 8 Orang

Kronologi Kecelakaan Maut Mobil Xenia - Kronologi Kecelakaan Maut Mobil Xenia Menewaskan 8 Orang, Kronologi Kecelakaan Maut Mobil Xenia yang bernomor polisi B 2479 XI yang di kendarai Afriani Susanti telah menewaskan 8 orang dan lima lainnya luka-luka.

Kecelakaan Maut Daihatsu Xenia Menabrak sejumlah orang yang berada di Penyeberang Jalan di Jl. Ridwan Rais, Gambir, Jakarta Pusat. Korban tewas kecelakaan Maut Daihatsu Xenia yang bernomor polisi B 2479 XI. Diketahui, bahwa Sopir penabrak penyeberang di jalan Ridwan Rais, Gambir, yang mengakibatkan delapan orang tewas tersebut adalah seorang perempuan. Dan berikut adalah Kronologi Kecelakaan Maut Mobil Daihatsu Xenia di Jl. Ridwan Rais, Jakarta Pusat.

Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Ridwan Rais, Jakarta Pusat, menewaskan Sembilan orang. Belum diketahui penyebab kecelakaan yang melibatkan satu Daihatsu Xenia itu. Menurut saksi mata di lokasi, awalnya ada sekelompok anak-anak dan ibu-ibu yang duduk-duduk di halte di depan Kantor Kementerian Perdagangan. Entah kenapa, Daihatsu Xenia yang melintas di sana, langsung menyeruduk ke arah halte itu. “Yang meninggal di tempat, lima orang. Anak-anak sama ibu-ibu, mereka dari Monas,” ujar seorang pedagang kaki lima yang kebetulan ada di lokasi kejadian, Minggu (22/1/2012). Pantauan di lokasi, masih ada ceceran darah.

Warga sekitar pun langsung menyiram dan menutupi bekasnya dengan pasir. Pagar pembatas halte tampak rusak parah, karena mobil sempat menabrak halte. Sebelumnya, sempat dikabarkan korban tengah menyeberang di ruas jalan tersebut. Dan Saat ini, jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Berikut adalah daftar nama korban tewas kecelakaan Maut Mobil Daihatsu Xenia.
1.      Moch Hudzaifah al Ujay (16)
2.      Firmansyah (21)
3.      Suyatmi (51)
4.      Yusuf Sigit (16)
5.      Ari (2,5)
6.      Nanik Riyanti (25)
7.      Fifit Alfia Fitriasih (18)
8.      Wawan (17).

Dan berikut adalah daftar nama korban yang terluka kecelakaan Maut Mobil Daihatsu Xenia.
1.      Ny. Siti Mukaromah, 30 th
2.      Moh Akbar, 22 th
3.      Keny, 8 th
4.      Indra, 11 th
5.      Bp Teguh Hadi Purnomo

Demikianlah Kronologi Kecelakaan Maut Mobil Xenia yang Ratu Gombal ketahui dari beberapa sumber. Bahwa yang mengendarai Mobil Daihatsu Xenia yang bernomor polisi B 2479 XI yakni adalah seorang perempuan yang bernama Aprianti Susanti (49) yang bertempat tinggal di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

0 komentar:

Posting Komentar