Puisi Cinta Sejati

Dimanakah cinta sejati….
Kemanakah aku harus mencari cinta sejati….
Sampai kapan aku harus menanti cinta sejati….

Cinta yang tak kunjung aku dapat kan….
Harus kah aku lelah untuk menanti cinta sejati….
Cinta sejati yang selalu kucari….
Cinta sejati yang selalu aku dambakan….

Cinta yang menguatkan..
Menjadikan jalan kebaikan..
Membuat istana indah dengan ketulusan..
Menyingkirkan segala kegelisahan..
Ketenangan..

Cinta yang mengajari..
Memberikan arti tanpa henti..
Bersabar..
Kasih sayang..
Keimanan..
Kerinduan..
Keharmonisan..
Ketakwaan..

Cinta yang berfikir..
Cinta yang menjaga..
Cinta yang selalu mengerti..
Cinta yang bersabar..
dan Kamu.. Cinta yang terpendam..

Cinta sejati..
Tempat naungan para jiwa-jiwa suci..
Hubungan yang tak akan pernah putus dengan iri, benci..
Cinta yang menguatkan..
dan cinta yang agung menyenangkan..

Cinta sejati..
Tujuanku berada di bumi..
Mencari.. Tanpa henti..

Bagi sobat yang mempunyai Puisi Cinta atau Puisi apa saja yang menurut sobat memiliki arti cinta. Jika sobat ingin Puisi anda di terbitkan Ratu Gombal silahkan kirim Puisi sobat melalui kolom komentar di bawah dan cantum kan nama sobat biar Ratu Gombal bisa mencantumkan nama sobat di kiriman Puisi sobat. Terima kasih atas partisipasi nya sobat semoga dapat bermanfaat bagi semua pembaca.

0 komentar:

Posting Komentar